Carlos Bacca Isyaratkan Tak Ingin Kembali ke AC Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 6 Februari 2018 | 22:30 WIB
Ekspresi striker Villarreal, Carlos Bacca (tengah), saat melakukan protes saat melawan Astana dalam laga lanjutan Grup A Liga Europa 2017-2018 di Astana, pada 23 November 2017. (STANISLAV FILIPPOV/AFP)

Agen Carlos Bacca mengungkapkan tengah berusaha menemukan solusi terkait masa depan karier kliennya itu.

Penyerang asal Kolombia berusia 31 tahun ini bergabung dengan Villarreal pada bursa transfer musim panas 2017.

Bacca yang sebelumnya pernah berseragam Sevilla, kembali ke Spanyol sebagai pemain pinjaman dari AC Milan selama satu musim.

Dalam klausul peminjamannya, Bacca juga memiliki opsi pembelian pada akhir musim 2017-2018 dengan biaya transfer sebesar Rp 259,5 miliar.

Di Milan, ia masih terikat kontrak selama dua tahun. Namun, Bacca mengisyaratkan tidak ingin kembali ke Stadion San Siro.

"Bacca masih terikat kontrak dua tahun di Milan. Bersama Milan, kami akan berusaha mencari solusi terbaik bagi semua pihak," kata Sergio Barila seperti dilansir BolaSport.com dari MilanNews.

"Ia sebelumnya senang di Milan, sekarang senang di Villarreal. Kami perlu menganalisis semuanya dan berusaha mendapatkan yang terbaik buat pemain," ucapnya.

(Baca Juga: Barcelona Torehkan Rekor Tak Terkalahkan Terbaru Sepanjang Sejarah Klub di Liga Spanyol!)

Sejauh musim ini Bacca telah mengoleksi tujuh gol dan empat assist dalam 20 penampilan di Liga Spanyol.

"Bacca sangat senang di Spanyol. Ia telah beradaptasi dengan filosofi klub dan mencetak banyak gol. Villarreal puas dengan performa Carlos," kata