Pelatih Valencia Yakin Bisa Kalahkan Barcelona Jika Para Pemainnya Bermain dengan Hati

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 8 Februari 2018 | 03:37 WIB
Para pemain Valencia merayakan kemenangan atas Alaves dalam partai Copa del Rey di Stadion Mendizorrotza, Vitoria, 24 Januari 2018. (ANDER GILLENEA / AFP)

Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral berharap anak asuhannya bermain dengan kepala dan juga hati saat menghadapi Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey, Jumat (9/2/2018).

Valencia akan menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Stadion Mestalla.

Pada leg pertama Barcelona sukses menaklukan Valencia dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Luis Suarez dan unggul agreggat 1-0.

Hasil ini membuat Valencia paling tidak unggul dengan selisih dua gol dan tanpa kebobolan untuk lolos ke partai puncak.

Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral sendiri tahu bahwa mereka akan menghadapi lawan yang cukup berat mengingat terakhir kali Barcelona kalah dari klub berjuluk kelelawar Hitam ini pada maret 2008.

Namun pelatih asal Spanyol ini yakin timnya memiliki semua hal untuk mengalahkan Barcelona.

(Baca Juga: Kapten Kedua Chelsea Tetap Dukung Antonio Conte Usai Ditaklukkan Watford)

"Kami mengharapkan permainan yang panjang, permainan yang sangat sulit, dan mudah-mudahan setelah 90 menit kami akan dapat mengatakan bahwa kami berada di final Copa del Rey," ujar Marcelino Garcia Toral dilansir BolaSport.com dari Dailymail.

"Secara emosional ini akan menjadi pertandingan ketat tapi kita perlu bermain dengan kepala dan hati serta harus pintar."

"Jika kami tidak bertahan dengan baik, kami akan kehilangan laga ini."