Meski Cinta Real Madrid, Marcelo Akui Miliki Ketertarikan untuk Mencicipi Liga Inggris

By Verdi Hendrawan - Kamis, 8 Februari 2018 | 23:59 WIB
Bek Real Madrid, Marcelo (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Eibar dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 22 Oktober 2017. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

Bek sayap kiri Real Madrid, Marcelo Vieira, mengakui bahwa dirinya tertarik untuk merasakan ketatnya persaingan dan permainan di Liga Inggris.

Sejak pertama kali berkelana ke Eropa meninggalkan Fluminense pada Januari 2007, Marcelo sudah langsung bergabung dengan Real Madrid.

Musim 2017-2018 menjadi yang ke-12 bagi pemain berusia 29 tahun itu bermain bersama Real Madrid.

Selama itu, Marcelo selalu menjadi pilihan utama dan mengaku senang bermain di Liga Spanyol.

(Baca Juga: Agen Sebut Ada 8 Klub yang Berpeluang untuk Miliki Jasa Pemain Serbabisa Juventus Ini)

"Bagi saya, liga terbaik di dunia adalah Liga Spanyol. Level permainannya sangat tinggi," ucap Marcelo seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Menghadapi sebuah tim yang mungkin berada di posisi kedua dari bawah, mereka akan tetap mencoba bermain menyerang. Kiper pun tidak akan menendang bola kedepan dan membangun permainan dari belakang," tuturnya.

Meski demikian, Marcelo mengaku memiliki ketertarikan untuk merasakan atmosfer Liga Inggris.

"Saya pikir liga yang ingin bisa saya cicipi adalah Premier League atau mungkin saya terlalu pendek untuk bermain di sana. Namun, saya baik-baik saja di sini dan akan bertahan di La Liga," ujar Marcelo.

(Baca Juga: Presiden Racing Club Benarkan Lautaro Martinez Ingin Gabung ke Inter Milan)