Real Madrid Tertarik untuk Datangkan Bek Muda AC Milan Ini

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 9 Februari 2018 | 01:33 WIB
Pemain Inter Milan, Antonio Candreva (kiri), berduel dengan bek AC Milan, Alessio Romagnoli, dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 15 Oktober 2017. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Tim raksasa Spanyol, Real Madrid, dilaporkan mengincar bek AC Milan, Alessio Romagnoli.

Bek berusia 23 tahun itu menjadi incaran Real Madrid usai tampil menawan bersama AC Milan dibawah asuhan Gennaro Gattuso.

Pemain asal Italia ini telah tampil sebanyak 18 kali di Liga Italia musim ini dan menjadi pasangan yang ideal bagi Leonardo Bonucci di lini pertahanan tim berjuluk Rossonerri tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari OK Diario, Real Madrid tertarik untuk mendatangkan Alessio Romagnoli karena lini pertahanan Los Blancos tampil cukup buruk musim ini setelah mereka kebobolan 21 gol dari 21 laga di Liga Spanyol.

Tak tampil apiknya Raphael Varane dan mulai menuanya Sergio Ramos menjadi masalah di jantung pertahanan El Real.

(Baca Juga: Kapten Kedua Chelsea Tetap Dukung Antonio Conte Usai Ditaklukkan Watford)

Apalagi mereka hanya memiliki Nacho dan Jesus Vallejo yang dinilai belum memiliki pengalaman sebagai pelapis Ramos dan Varane di sektor bek tengah.

Namun Real Madrid sepertinya tak akan mudah untuk mendatangkan Alessio Romagnoli.

Kubu Rossonerri dikabarkan siap melepas Romagnoli jika ada tim yang bersedia mengajukan penawaran diangka 60-70 juta euro (setara 1-1,1 triliun rupiah).

Romagnoli sebenarnya baru saja bergabung dengan AC Milan musim panas lalu dari AS Roma dengan nilai transfer 25 juta euro atau setara 418 miliar rupiah.