Putra Legenda Barcelona Tak Berani Tolak Tawaran Real Madrid

By Kautsar Restu Yuda - Selasa, 13 Februari 2018 | 21:10 WIB
Penyerang Ajax, Justin Kluivert, ambil bagian dalam sesi latihan di Gelsenkirchen, (19/4/2017), menjelang laga Liga Europa melawan Schalke 04. (INA FASSBENDER/AFP)

Putra legenda Barcelona Patrick Kluivert, Justin, menyatakan ketertarikannya untuk hijrah ke Premier League dan La Liga.

Justin Kluivert tengah menjadi sorotan media-media Eropa setelah diisukan berbicara dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho, perihal transfernya ke Setan Merah.

Kabar tersebut sudah dibantah oleh Justin.

"Rumor itu akan selalu ada, tapi tak semuanya benar. Saya hanya tahu apa yang para wartawan tahu," ujar Justin Kluivert seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saya dapat pertanyaan itu terus menerus, namun Mourinho tak mengatakan apapun tentang transfer saat itu," kata Justin merujuk perbincangan keduanya setelah laga final Liga Europa musim lalu.

Namun, baru-baru ini pemain berusia 18 tahun itu menyatakan ketertarikannya bermain di Premier League.

"Jika Anda mendapatkan tawaran bagus, Anda tidak akan pernah tahu," kata sang pemain kepada Helden.

"Inggris menarik buat saya. Arsenal, Tottenham, Chelsea atau Manchester United adalah klub bagus dimana saya bisa melihat diri saya bermain dalam beberapa tahun," ucap Justin.

Selain Liga Inggris, striker Ajax Amsterdam itu tertarik bermain di La Liga, khususnya Barcelona dan Real Madrid.

"Ke mana pun saya pergi ke luar negeri mereka mengenal ayah saya, dia sering berkata: 'Datanglah ke Barcelona, saya akan memberi kamu tur ke Camp Nou'," tutur Justin.