Marco Asensio Cetak 2 Gol, Real Madrid Taklukkan Real Betis 5-3

By Lariza Oky Adisty - Senin, 19 Februari 2018 | 04:59 WIB
Pemain Real Madrid, Marco Asensio, merayakan gol ke gawang Real Betis pada pertandingan Liga Spanyol pekan ke-2 di Stadion Benito Villamarin, Spanyol, Senin (19/2/2018) dini hari WIB. (CRISTINA QUICLER/AFP)

Real Madrid harus melalui perlawanan sengit untuk menang 5-3 atas Real Betis di Stadion Benito Villamarin pada pekan ke-24 Liga Spanyol, Minggu (18/2/2018) alias Senin dini hari WIB.

Marco Asensio turun sebagai starter pada laga ini menyusul penampilan cemerlangnya saat menghadapi Paris Saint-Germain pada leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018).

Hasilnya, dia tampil cemerlang dengan mencetak dua gol kemenangan Real Madrid.

Dwigol Asensio melengkapi sumbangan dari Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, serta Karim Benzema.

Real Madrid tidak butuh waktu lama untuk unggul. Pada menit ke-11, Marco Asensio menjebol gawang Real Betis.

(Baca Juga: Chelsea Vs Barcelona - Pengakuan Wasit Kontroversial yang Diduga Untungkan Blaugrana)

Dia menyambar bola rebound hasil tembakan Cristiano Ronaldo yang tidak diamankan secara sempurna oleh kiper Real Betis, Alberto Adan.

Kegembiraan Real Madrid harus ternoda pada menit ke-30. Bek andalan mereka, Marcelo, mengalami cedera harmstring dan dia diganti oleh Theo Hernandez.

Keluarnya Marcelo menjadi titik balik pertandingan pada babak pertama.

Memasuki menit ke-33, Aissa Mandi menyamakan kedudukan melalui tandukan menyambut umpan Joaquin tanpa bisa dihalau penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas.