Laga Barcelona Vs Chelsea Buat Sahabat Lionel Messi Berubah Jadi Musuh Besar

By Aditya Fahmi Nurwahid - Rabu, 14 Maret 2018 | 17:36 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kanan), berduel dengan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018. ( IAN KINGTON/AFP )

Lionel Messi sudah ditunggu oleh sahabatnya dalam pertemuan kedua laga babak 16 besar Liga Champions saat Barcelona menjamu Chelsea, Kamis (14/3/2018).

Sahabat Lionel Messi yang dimaksud adalah eks-rekannya di Barcelona B dan Barcelona pada era 2011-2014, Cesc Fabregas.

Hengkang dari Barcelona pada awal musim 2014-2015, Cesc Fabregas kini kembali bertemu di Liga Champions meski di kubu yang berbeda.

Cesc Fabregas pun mengaku akan sekuat tenaga membuat Lionel Messi "tidak nyaman" dalam pertandingan di Camp Nou.

(Baca Juga: Sang Anak Diludahi Legenda Liverpool, Suporter Manchester United Terancam Dipidana)

"Jika saya cukup beruntung diturunkan untuk bermain, memang benar bahwa kita (Fabregas dan Lionel Messi) diposisikan di sisi yang sama, menghentikannya akan sulit," kata Cesc Fabregas dikutip BolaSport.com dari laman Marca.

"Tapi saya akan berusaha melakukan segala sesuatu agar ia merasa tidak nyaman dan tidak dapat bermain sempurna," ucap sang pemain menambahkan.

Bahkan, Cesc Fabregas rela menanggalkan statusnya sebagai teman dekat Lionel Messi dan memasang diri sebagai seorang rival yang sama-sama haus akan kemenangan.

(Baca Juga: Manchester United Mending Kalah Sekalian di Leg 1 Demi Lolos ke Fase 8 Besar Liga Champions)

"Saya melihatnya sebagai saingan yang ingin menang, dan saya menginginkan hal yang sama," ucap Fabregas.