Kompatriot Neymar : Cristiano Ronaldo dan Neymar Akan Cocok di Real Madrid

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 17 Maret 2018 | 03:49 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), dan pemain Paris Saint-Germain, Neymar, meninggalkan lapangan saat turun minum dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. ( GABRIEL BOUYS/AFP )

Gelandang asal Brasil, Casemiro mengungkapkan sikap Cristiano Ronaldo jika Neymar benar-benar bergabung ke Real Madrid.

Real Madrid akhir-akhir ini memang dikabarkan tertarik untuk memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu.

Usai PSG disingkirkan Real Madrid di Liga Champions, Neymar dikabarkan frustasi dan menginginkan hengkang dari klub.

Kompatriot Neymar di Real Madrid, Casemiro, mengungkapkan ia bakal menyambut Neymar jika ia benar-benar gabung Real Madrid di masa mendatang.

"Saya tak berpikir ada kesempatan Neymar akan gabung dengan Real, tetapi anda harus bertanya kepada Florentino Perez," ujar Casemiro dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Ia tahu pintu selalu terbuka untuknya di Madrid, tetapi ia bahagia saat ini di Paris," tambahnya.


Gelandang Real Madrid, Casemiro (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Paris Saint-Germain dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 6 Maret 2018. ( FRANCK FIFE/AFP )

(Baca juga: Alasan Alvaro Morata Bersikap Tak Senonoh di Hadapan Suporter Barcelona, Ternyata Ada Kaitannya dengan Real Madrid)

Dengan performa yang fantastis di lapangan, Casemiro menilai Neymar bakal cocok dengan sang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Casemiro menilai, Ronaldo akan bersikap terbuka dengan kedatangan Neymar.