Komentar Pelatih PSG yang Lelah Menjawab Pertanyaan soal Peluang Neymar Gabung ke Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 17 Maret 2018 | 18:47 WIB
Ekspresi pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery (kiri), dan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 6 Maret 2018. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mengaku bosan dengan pertanyaan soal peluang striker Neymar Junior yang ramai dikabarkan bakal bergabung dengan Real Madrid.

Tidak lama setelah didaulat menjadi pemain termahal di dunia dengan menerima pinangan PSG pada awal 2017-2018, rumor soal kepindahan Neymar ke Real Madrid sudah berembus.

Neymar yang didatangkan PSG dari FC Barcelona dengan harga 222 juta euro (sekitar Rp 3,7 triliun) dipercaya tidak akan lama memperkuat raksasa Liga Prancis itu dan melepasnya ke klub lain seperti Real Madrid.


Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol bunuh diri yang dicetak bek Olympique Marseille, Rolando, dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 25 Februari 2018.(GEOFFROY VAN DER HASSELT/AFP)

Beberapa pemain Real Madrid juga sudah mengutarakan harapannya bahwa suatu saat nanti Neymar bakal bergabung dengan skuatnya, terutama Dani Carvajal dan Casemiro.

Menanggapi begitu banyak pertanyaan soal Neymar dari wartawan di setiap kesempatan jumpa pers, Unai Emery mengaku bosan.

(Baca Juga: Satu Hal yang Dihindari Manajer Watford Saat Ladeni Liverpool di Anfield)

Emery menilai bahwa mengenai rumor ini, dirinya bukan sosok yang tepat untuk dimintai pendapat, tetapi Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Saya pikir telah menjawab pertanyaan tentang masalah ini sekitar 30 kali dalam setiap jumpa pers. Proyek yang dimiliki PSG sangat kuat dengan keberadaan Neymar di dalamnya," ucap Emery seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

"Soal kepindahan Neymar ke Real Madrid? Saya tidak tahu. Tanyakan saja langsung kepada Florentino," ujarnya.