Setelah Para Pemain Real Madrid Satu Suara, Kini Giliran Zinedine Zidane Bicara soal Neymar

By Bagas Reza Murti - Minggu, 18 Maret 2018 | 06:29 WIB
Reaksi Zinedine Zidane dalam partai Real Madrid lawan Leganes pada ajang Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Madrid, 24 Januari 2018. (JAVIER SORIANO / AFP)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kini buka suara terkait isu transfer Neymar ke Real Madrid.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Zidane menolak untuk menanggapi rumor Neymar ke Real Madrid, namun menyatakan Neymar bakal kompatibel dengan lini serang Real Madrid saat ini.

"Orang-orang bisa berkata apa yang mereka inginkan, apa yang pemain katakan dan saya katakan adalah sama, bahwa ia (Neymar) adalah pemain hebat tapi bukan milik kami," ujar Zidane dalam konferensi perse jelang lawan Girona pada Minggu (18/3/2018).

"Pemain hebat bisa menampilkan penampilan terbaik di semua tim dan posisi. Dia sangat kompatibel. Apa yang klub inginkan tergantung dengan faktor ini," tambahnya.

Sebelumnya, para pemain Real Madrid sudah satu suara menyatakan pendapatnya tentang Neymar jika pemain termahal dunia tesebut akan berlabuh di Real Madrid.

"Karena saya selalu dibuat menderita oleh Neymar, maka saya ingin merekrut dia," kata bek sayap El Real, Dani Carvajal, seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

(Baca juga: Lechia Gdansk Kalah Lagi, Ultras Tim Lawan Sindir Egy Maulana Pakai Banner)


Bintang Paris Saint-Germain, Neymar (kanan), beraksi dalam laga Liga Prancis kontra Olympique Marseille di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 25 Februari 2018.(GERARD JULIEN/AFP)

Opini serupa dilontarkan oleh Casemiro dan Raphael Varane dalam sebuah wawancara di radio Spanyol.

"Dia akan berkerja sama dengan baik bareng Cristiano Ronaldo," ujar Casemiro.