Cristiano Ronaldo: Saya Selalu Tunjukkan bahwa Saya yang Terbaik

By Aditya Fahmi Nurwahid - Selasa, 20 Maret 2018 | 09:25 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Sociedad dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 10 Februari 2018. ( GABRIEL BOUYS/AFP )

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dianugerahi sebagai Player of The Year Portugal tahun 2017 pada Senin (19/3/2018) waktu setempat. 

Penghargaan tersebut diberikan untuk kedua kalinya pada Cristiano Ronaldo.

Pesepakbola yang dikenal dengan panggilan CR7 ini berhasil mengalahkan dua pesaing lainnya.

Kedua nominee yang bersaing dengan Cristiano Ronaldo adalah kiper Sporting CP, Rui Patricio, dan bintang Manchester City, Bernardo Silva.

"Saya bersyukur atas penghargaan ini untuk semua orang yang ada di sini, itu juga merupakan penghargaan bagi semua rekan saya, 2017 adalah tahun yang sangat baik, tak terlupakan baik secara kolektif maupun individual," kata Cristiano Ronaldo dikutip BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Saya juga memenangkan Ballon d'Or kelima saya dan penghargaan kedua saya yang terbaik (sebagai Player of The Year Portugal)," ucap pemain Real Madrid ini. 

Dalam penghargaan tersebut, Ronaldo pun mengungkapkan curahan hatinya mengenai kritikan yang terarah padanya.

Sang pemain memang banyak dinyinyiri karena "telat panas" pada musim ini.

"Saya selalu percaya dan mengatakan bahwa saya yang terbaik, apa pun yang mereka katakan, dan kemudian saya tunjukkan di lapangan," ucap Ronaldo.

"Kami berada dalam pertarungan tahun demi tahun," kata pacar Georgina Rodriguez ini menambahkan.