Zinedine Zidane Puas Cristiano Ronaldo Cetak 4 Gol untuk Real Madrid ke Gawang Girona

By Bayu Chandra - Selasa, 20 Maret 2018 | 09:54 WIB
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam sesi latihan terakhir jelang laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 menghadapi Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Senin (5/3/2018). (FRANCK FIFE / AFP)

 Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane puas melihat performa Cristiano Ronaldo yang mencetak quattrick alias 4 gol ke gawang Girona dalam lanjutan La Liga Spanyol di kandang mereka, Santiago Bernabeu, Senin (19/3/2018).

Hujan 9 gol mewarnai pertandingan Real Madrid vs Girona yang berkesudahan 6-3 buat tuan rumah.

Melihat anak asuhnya tampil trengginas, Zinedine Zidane tidak sungkan melontarkan pujian, terutama pada sang megabintang Cristiano Ronaldo.

Ia tampil menggila dan mencatat rekor hattrick ke-50 dalam kariernya seusai gol ketiganya ke gawang Girona.

Total perolehan gol Ronaldo musim ini hanya kalah 3 angka dari pemuncak daftar top scorer Liga Spanyol musim ini, Lionel Messi.

Messi sanggup menceploskan 25 gol ke gawang lawan, sementara Ronaldo 22 gol. 

Girona bukan tanpa perlawanan. Tiga gol dari Christian Stuani (menit ke-29, 67') dan Juanpe (88') cukup memberikan efek terapi kejut bagi gawang Madrid. 

(Baca Juga: Pekan Ke-29 Liga Italia, Pesta 'Manita' Dua Tim Hitam-Biru)

Zinedine Zidane terus memuji anak asuhnya yang dianggap bermain sangat luar biasa dan sanggup memberikan gol-gol spektakuler hingga menghasilkan kemenangan menakjubkan pada pertandingan ini. 

"Dia luar biasa dalam latihan. Misalnya dalam melakukan tendangan penalti, dia mengambilnya dengan konsentrasi penuh dan maksimal, padahal itu cuma latihan dan hal itu sangat luar biasa," tutur Zidane memuji Ronaldo, dikutip BolaSport.com dari Skysports.com.