Ungguli Cristiano Ronaldo, 3 Pemain ini Bisa Bikin Real Madrid Untung Besar

By Aditya Fahmi Nurwahid - Kamis, 22 Maret 2018 | 09:48 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan golnya pada laga Real Madrid kontra Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018). (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP )

Real Madrid bisa jadi dapatkan untuk besar jika memilih menjual tiga pilarnya pada akhir musim 2017-2018.

Bahkan, Real Madrid tak perlu jual bintang besarnya seperti Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo untuk dapatkan banyak uang penjualan.


Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memberi selamat kepada Gareth Bale yang mencetak gol ke gawang Al Jazira dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 13 Desember 2017. ( GIUSEPPE CACACE/AFP )

Pasalnya, beberapa pemain mengalami peningkatan harga pasar yang cukup signifikan dari harga pembeliannya.

Ini jelas menjadi hal yang perlu diperhatikan, mengingat Madrid banyak dikaitkan akan beli cukup banyak pemain dengan nama besar.

Bahkan, nama-nama seperti Mauro Icardi, Harry Kane, dan pemain termahal dunia saat ini, Neymar, banyak disandingkan akan berpindah ke Stadion Santiago Bernabeu.

Dilansir BolaSport.com dari laman Football Observatory, berikut tiga pemain Real Madrid yang kemungkinan besar mampu datangkan banyak uang jika dijual pada akhir musim ini:

3. Toni Kroos (+ 53 juta euro)


Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (kiri), berduel dengan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.(GABRIEL BOUYS/AFP)

Dibeli dari Bayern Muenchen dengan harga 25 juta euro, Toni Kroos makin matang pada musim keempatnya bersama Real Madrid.