Menginspirasi, Alasan Cristiano Ronaldo Tak Mau Bikin Tato

By Septian Tambunan - Selasa, 27 Maret 2018 | 21:35 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bertepuk tangan untuk suporter seusai laga Liga Spanyol kontra Girona di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 18 Maret 2018. (JAVIER SORIANO/AFP)

Megabintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mempunyai alasan tidak mau membikin tato.

Berbeda dari sang rival abadi, Lionel Messi, yang tubuhnya dipenuhi tato, Cristiano Ronaldo justru menjaga agar tubuhnya tak dilukis.

Terbukti, ketika melakukan selebrasi gol atau meninggalkan lapangan dengan melepas baju, tubuh Ronaldo memang tampak bersih dari tato.

Rupanya, ada alasan mulia di balik keputusan kapten Timnas Portugal ini.

(Baca Juga: Dengar 7 Kata Lionel Messi, Pemain Barcelona Takut Eksekusi Free-kick)

"Kita semua bisa membuat perbedaan dengan mendonorkan darah," kata Cristiano Ronaldo seperti dikutip BolaSport.com dari Eurosport.

"Setiap darah kita donorkan bisa bermanfaat untuk sampai tiga orang yang sedang berada dalam kondisi darurat dan kebutuhan medis jangka panjang."

"Arti penting itu yang membuat saya antusias untuk mendonorkan darah. Saya juga ingin mengajak orang-orang di berbagai penjuru dunia untuk menjadi pendonor darah di sepanjang hidupnya dan membantu menyelamatkan kehidupan orang lain," ucap Ronaldo lagi.


Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), merayakan golnya ke gawang Girona dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 18 Maret 2018.(JAVIER SORIANO/AFP)

Cristiano Ronaldo memang sudah lebih dari satu kesempatan menunjukkan hasratnya dalam mendonorkan darah.