Real Madrid Vs Atletico Madrid - Los Blancos Harusnya Dapat 2 Penalti

By Bagas Reza Murti - Senin, 9 April 2018 | 06:16 WIB
Striker Atletico Madrid, Diego Costa (kiri), berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada 8 April 2018. (JAVIER SORIANO/AFP)

Real Madrid setidaknya harus mendapat dua hadiah penalti dalam laga melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada Minggu (8/4/2018), menurut pengamatan mantan wasit Spanyol, Iturralde Gonzalez.

Real Madrid bermain seri 1-1 dengan Atletico Madrid dalam laga Liga Spanyol pekan ke-31 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018).

El Real unggul terlebih dahulu lewat sepakan voli Cristiano Ronaldo pada menit ke-53 setelah memanfaatkan umpan silang Gareth Bale.

Gol tersebut merupakan lesakan ke-650 Cristiano Ronaldo sepanjang kariernya untuk klub dan timnas Portugal.

Namun, berselang 4 menit, Antoine Griezmann berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tembakan terukur dari dalam kotak terlarang.


Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kiri), merayakan golnya ke gawang Real Madrid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada 8 April 2018.(JAVIER SORIANO/AFP)

Dilansir BolaSport.com dari AS, mantan wasit Spanyol, Iturralde Gonzalez beranggapan bahwa Real Madrid seharusnya mendapat dua hadiah penalti dalam laga ini.

(Baca juga: Bukan Kali Pertama Real Madrid Punya Pengkhianat di Kamar Ganti, Jose Mourinho Juga Pernah Marah-marah Seperti Zidane)

Insiden yang pertama yaitu ketika Juanfran melanggar Toni Kroos pada menit ke-10. Iturralde menilai bahwa wasit salah mengambil keputusan dengan tetap meneruskan laga.

"Ya, itu penalti," ujar Iturralde.