Hasil Akhir Malaga Vs Real Madrid - Tak Ada Cristiano Ronaldo, Isco pun Jadi

By Aditya Fahmi Nurwahid - Senin, 16 April 2018 | 04:06 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco, mencetak gol lewat tendangan bebas dalam laga melawan Malaga, Senin (16/4/2018) WIB . (JAVIER SORIANO/AFP)

Real Madrid kembali raih hasil maksimal di Liga Spanyol setelah mengalahkan Malaga pada pekan ke-32 Liga Spanyol, Senin (16/4/2018) dini hari WIB.

Sebagai raja tandang, Real Madrid kini berhasil meraih kemenangan tandang ke-19 di semua ajang di Estadio La Rosaleda, markas Malaga.

Meski menjadi tim tamu, Real Madrid tetap suguhkan permainan menekan sejak peluit awal laga dibunyikan.

Serangan-serangan yang dibangun Real Madrid lewat Karim Benzema, Isco, dan Marco Asensio kerap menyulitkan barisan pertahanan tuan rumah.

Menit ke-16, peluang emas pertama Real Madrid muncul lewat tandukan Lucas Vazquez, sayangnya tandukan tersebut masih bisa diselamatkan kiper Malaga, Roberto Jimenez.

Dua menit berselang, tendangan first-time Karim Benzema juga hampir mengoyak jala Malaga apabila tidak diblok oleh bek tim tuan rumah, Miquel.

(Baca Juga: Terungkap! Ini Kata Mutiara Lionel Messi untuk Hapus Setiap Duka Neymar)

Gol yang ditunggu Real Madrid baru muncul pada menit ke-29, Isco menjadi pemain yang pertama kali catatkan nama di papan skor.

Berawal dari pelanggaran yang diterima Isco, sang pemain ambil sendiri kesempatan menjadi algojo bola mati yang tak jauh dari kotak penalti.

Placing apik Isco ke sudut kanan bawah gawang Malaga mengubah kedudukan Real Madrid yang unggul satu gol sementara.