Antoine Griezmann Diharapkan Bisa Sejajar dengan Ronaldo dan Messi

By Bayu Chandra - Selasa, 17 April 2018 | 11:23 WIB
Selebrasi striker Atletico Madrid, Fernando Torres (kiri), bersama Antoine Griezmann setelah mencetak gol ke gawang Lokomotiv Moskva dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Europa di Stadion RZD Arena, Moskow, Rusia, pada Kamis (15/3/2018). ( KIRILL KUDRYAVTSEV / AFP )

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, menilai bahwa rekan setimnya, Antoine Griezmann, hanya membutuhkan trofi agar bisa disejajarkan dengan dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Fernando Torres berharap Antoine Griezmann bisa menangkan banyak gelar bagi Atletico Madrid.

Kemampuan cemerlang Griezmann membuat Barcelona dan Manchester United menginginkan jasanya.

Torres juga mengakui kehebatan sang junior bisa disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona).


Peluang yang didapatkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kanan), digagalkan oleh kiper Leganes Pichu Cuellar saat kedua tim bertemu di lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, pada Kamis (1/3/2018). Di laga itu Atletico menang 4-0 dan Griezmann menjadi pemborong empat gol di laga itu. ( PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP )

Namun, pemain Prancis itu masih kalah dalam hal raihan trofi. 

Eks striker Liverpool itu berharap Griezmann mampu memenuhi kekurangan tersebut bersama Atletico Madrid, bukan dengan klub lain.

(Baca juga:Gelandang Muda Real Madrid Jawab Keraguan)

"Untuk bisa selevel dengan Messi dan Ronaldo, Griezmann kurang dalam hal trofi," tutur Torres dikutip BolaSport.com dari Cardena Ser.

"Saya berharap dia meraihnya dengan Atletico," ucapnya lagi.