Ini Cara Agar Antoine Griezmann Setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 18 April 2018 | 01:38 WIB
Aksi striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, saat mengontrol bola dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions 2017-2018 melawan AS Roma di Stadion Wanda Metropolitan, Madrid, pada 22 November 2017. ( GABRIEL BOUYS/AFP )

 Gelar juara adalah hal penting yang mampu mengangkat status sosial pesepak bola profesional. Itulah hal yang belum ada pada diri pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann diyakini hanya menginginkan trofi gelar juara saja yang mungkin bisa mensejajarkannya dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hal itu diungkapkan oleh rekan setim Griezmann, Fernando Torres.

Torres mengatakan bahwa orang-orang akan selalu memperbincangkannya bersama Messi dan Ronaldo andai mampu meraih gelar juara bersama klub.

"Saya rasa talenta yang dimiliki Griezmann akan disandingkan pada pemain dengan level seperti Messi dan Ronaldo, namun sayangnya ia tak memiliki gelar juara," ucap Torres dikutip BolaSport.com dari laman Bein Sports.

(Baca Juga: Gelandang Kunci AS Monaco Siap Pindah ke Liga Inggris)

"Saya pun berharap Griezmann bisa mendapatkan gelar juara di Atletico Madrid," ujar Torres menambahkan.

Torres yang memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid akhir musim ini, berharap Griezmann akan tetap bersama Los Rojiblancos musim depan.


Selebrasi striker Atletico Madrid, Fernando Torres (kiri), bersama Antoine Griezmann setelah mencetak gol ke gawang Lokomotiv Moskva dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Europa di Stadion RZD Arena, Moskow, Rusia, pada Kamis (15/3/2018). ( KIRILL KUDRYAVTSEV / AFP )

Spekulasi kepindahan Griezmann memang sedang gencar pada penghujung musim ini.