Di Bangku Cadangan, Lionel Messi dan Luis Suarez Tak Henti-hentinya Bicarakan Ernesto Valverde soal Susunan Pemain Barcelona

By Bagas Reza Murti - Rabu, 18 April 2018 | 13:44 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kiri), menyaksikan rekan-rekannya merayakan gol dalam laga Liga Spanyol kontra Celta Vigo di Stadion Balaidos, Vigo pada 17 April 2018. (MIGUEL RIOPA/AFP)

Susunan pemain yang siturunkan Barcelona yang diturunkan Ernesto Valverde saat menjamu Celta Vigo mendapat kritikan dari dua pemain seniornya, Lionel Messi dan Luis Suarez.

FC Barcelona bermain seri 2-2 dengan Celta Vigo dalam laga Liga Spanyol pekan ke-33 di Stadion Balaidos, Selasa (17/4/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Ada pemandangan langka dalam pertandingan antara FC Barcelona dan Celta Vigo.

Marc-Andre ter Stegen untuk pertama kalinya menjadi kapten dari Barcelona.

Di starting line-up, nama-nama yang kerap menghiasi bangku cadangan muncul.

Dari mulai Lucas Digne, Yerry Mina, Thomas Vermaelen, Andre Gomes, Denis Suarez, dan Paco Alcacer menjadi pilihan di atas nama-nama besar seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Samuel Umtiti,Jordi Alba ataupun Andres Iniesta.

Dilansir BolaSport.com dari Diario Gol, dua pemain senior Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez kabarnya tak bisa berhenti membicarakan sang pelatih, Ernesto Valverde karena susunan pemain yang diturunkannya.

Messi dan Suarez dilaporkan kecewa melihat permainan Barcelona dan terus mengkritik hal tersebut sepanjang laga di bangku cadangan.

(Baca juga: Barcelona Pecahkan Rekor yang Sudah Bertahan 38 Tahun!)

Lionel Messi akhirnya masuk menggantikan Philippe Coutinho pada menit ke-60.