Siap-siap! Cristiano Ronaldo Segera Torehkan Satu Rekor Lagi

By Beri Bagja - Rabu, 18 April 2018 | 17:35 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada 8 April 2018. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai manusia rekor. Satu catatan historis menanti untuk dia torehkan lagi saat Real Madrid menjamu Athletic Bilbao, Rabu (18/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Real Madrid berperan sebagai tuan rumah dalam pertandingan lanjutan pekan ke-33 Liga Spanyol tersebut.

Bagi Cristiano Ronaldo, status kandang ataupun tandang sepertinya tak berpengaruh banyak terhadap ketajamannya belakangan.

Produktivitas gol bintang Portugal berusia 33 tahun itu terbagi sangat merata.

Buktinya, CR7 tak pernah absen membobol gawang musuh dalam 11 penampilan terakhir secara beruntun!


Tembakan penalti Cristiano Ronaldo yang melesat masuk gawang Juventus untuk membawa Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions setelah partai di Santiago Bernabeu, Madrid, 11 April 2018.(PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Streak fantastis itu dihitung sejak dia mengukir hat-trick kontra Real Sociedad pada 11 Februari hingga gol teranyar lewat eksekusi penalti ke gawang Juventus (11/4/2018).

Artinya, CR7 tak henti menggelontorkan gol selama dua bulan terakhir pada berbagai ajang.

(Baca Juga: Skenario Impian Barcelona, Juara pada El Clasico Vs Real Madrid)

Andai bisa menjebol jala gawang Bilbao tengah pekan ini, Ronaldo bakal menggoreskan rekor mencetak gol tanpa putus dalam 12 penampilan.