Cristiano Ronaldo Minta Real Madrid Datangkan Titisannya yang Enggan Pulang

By Kautsar Restu Yuda - Sabtu, 21 April 2018 | 12:54 WIB
Selebrasi gelandang Valencia, Goncalo Guedes, seusai mencetak gol ke gawang Sevilla dalam laha Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada Sabtu (21/10/2017). (DOK TWITTER @VALENCIACF)

Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo, meminta Presiden Klub Florentino Perez, untuk mendatangkan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Goncalo Guedes.

Dicuplik BolaSport.com dari Don Balon, Cristiano Ronaldo ingin Goncalo Guedes berseragam Real Madrid musim depan.

Ronaldo yakin bahwa Guedes akan bisa membantu menghidupkan kemampuan terbaiknya guna mengembalikan ketajaman Real Madrid.

Sumber yang sama memprediksi bahwa banderol harga pemain berusia 21 tahun itu mencapai 40 juta euro (setara Rp 655,4 miliar).

Harga itu kabarnya sudah turun 10 juta euro dibandingkan bulan lalu.

Guedes yang tengah menjalani masa peminjaman di Valencia, enggan kembali ke PSG.

Hal tersebut disampaikan pada November 2017 lalu.


Penyerang Valencia, Goncalo Guedes, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Deportivo Alaves dalam laga Copa del Rey di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada 17 Januari 2018. ( JOSE JORDAN/AFP )

"Selalu bagus bahwa tim papan atas menunjukkan ketertarikan pada pekerjaan saya meskipun saya tidak tahu apa-apa tentang masa depan saya," kata Guedes dilansir BolaSport.com dari ESPN.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi (musim depan) tapi saya ingin tetap di Valencia. Saya sangat bahagia di sini dan saya telah diperlakukan dengan baik," ujarnya.