Presiden Klub Liga China Sesumbar Bisa Datangkan Bintang Barcelona

By Kautsar Restu Yuda - Senin, 23 April 2018 | 16:06 WIB
Kapten Barcelona, Andres Iniesta, dalam laga LIga Champions kontra AS Roma di Camp Nou, Rabu (4/4/2018) (LLUIS GENE / AFP)

Salah satu klub Liga China, Chongqinq Dangdai Lifan, sesumbar bisa mendatangkan kapten Barcelona, Andres Iniesta.

Presiden Chongqing Dangdai Lifan, Gong Daxing, sangat yakin bisa mendatangkan Andres Iniesta.

"Saya yakin kami dapat mendatangkan Andres Iniesta dan kedatangannya akan menjadi aset besar bagi Chongqinq dan bonus untuk brand kami," katanya, dikutip BolaSport.com dari Sport.

Sinyal hengkangnya Iniesta dari Barcelona sudah menyeruak sejak awal musim ini.

Pemain berusia 33 tahun itu juga sudah memberikan pesan perpisahaan usai dikalahkan AS Roma di fase perempat final Liga Champions.


Aksi gelandang Barcelona, Andres Iniesta (kanan), saat berduel dengan pemain AS Roma, Kevin Strootman, dalam laga leg 2 perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada Selasa (10/4/2018).(FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

"Ada kemungkinan bahwa ini adalah pertandingan terakhir saya di Liga Champions. Namun, bukan hanya saya yang sulit untuk menerima hasil ini, tetapi kami semua," ucap Iniesta seperti dikutip BolaSport.com dari UEFA.com.

Iniesta juga mengaku bahwa dirinya sangat berharap bisa memenangi gelar Liga Champions bersama Barcelona sebelum dirinya benar-benar hengkang dan mencari peruntungan bersama klub lain.

Pada laga final Copa del Rey melawan Sevilla Minggu (22/4/2018) dini hari, Iniesta menangis kala mendapat tepuk tangan dari para penonton ketika diganti oleh Denis Suarez pada menit ke-88.

Selain itu saat laga usai Iniesta tampak mencoba menahan tangisannya.