Baju Perayaan Juara Barcelona Bikin Kesal Gerard Deulofeu

By Bagas Reza Murti - Senin, 30 April 2018 | 07:06 WIB
Gelandang Barcelona FC, Gerard Deulofeu, melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya, Lionel Messi, setelah mencetak gol pembuka kemenangan atas Malaga di Stadion Camp Nou, Sabtu (21/10/2017) waktu setempat. (JOSEP LAGO / AFP)

Pemain Watford yang kini masih berstatus sebagai pemain Barcelona, Gerard Deulofeu merasa kesal karena namanya tak tercantum dalam baju perayaan yang digunakan Barcelona untuk merayakan kesuksesan meraih Juara Liga Spanyol musim ini.

Barcelona baru saja memastikan gelar Liga Spanyol usai mengalahkan Deportivo La Coruna 4-2 di Stadion Riazor, Minggu (29/4/2018) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Para pemain merayakan keberhasilan tersebut dan memakai kaos khusus bertuliskan 'Campiones' atau Juara.

Namun, baju ini dikritik oleh salah satu pemain Barcelona yang kini membela Watford, Gerard Deulofeu.

Pasalnya, namanya tak ada di dalam daftar skuat yang tertera di belakang baju tersebut.

(Baca juga: Jika Lolos ke Final Liga Champions, Mohamed Salah Bakal Punya Dilema dengan Timnas Mesir soal Puasa Ramadan)

Deulofeu, yang menjalani masa peminjaman bersama Watford sejak Januari lalu, sebelumnya mencatatkan 10 penampilan di Liga.

Bahkan nama Rafinha yang notabene menghabiskan setengah musim dengan dibekap cedera tercantum dalam baju untuk perayaan tersebut.

Kini Rafinha juga menjalani masa peminjaman di Inter Milan.

Deulofeu lantas memposting baju tersebut di akun twitter miliknya dan memberi caption," Apakah saya juga berhak atas baju ini?"