Tambah Panas! AS Roma Sindir Barcelona Usai El Clasico

By Bagas Reza Murti - Senin, 7 Mei 2018 | 17:29 WIB
Para pemain AS Roma merayakan gol mereka ke gawang Barcelona dalam partai Liga Champions di Stadio Olimpico Roma, 10 April 2018. ( ISABELLA BONOTTO / AFP )

Klub asal Italia, AS Roma menambah tensi panas el clasico usai memberikan sindiran kepada Barcelona pada laga yang mempertemukan Barcelona Vs Real Madrid di Camp Nou, pada Minggu (6/5/2018) atau Senin dini hari WIB.

Barcelona dan Real Madrid menyudahi pertandingan dengan skor imbang 2-2.

Barcelona mampu ungul dua kali di laga tersebut melalui gol-gol dari Luis Suarez (menit ke-10) dan Lionel Messi (52').

Namun, Real Madrid juga selalu mampu menyamakan kedudukan berkat aksi dari Cristiano Ronaldo (14') dan Gareth Bale (72').

Dengan hasil ini Barcelona masih tak terkalahkan di Liga Spanyol dari 35 laga. La Blaugrana masih menjaga peluang mencatatkan rekor 'The Invincible' jika berhasil tak terkalahkan hingga akhir kompetisi.


Ekspresi megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kedua dari kiri), saat meninggalkan lapangan seusai laga Liga Spanyol kontra Real Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 6 Mei 2018. ( JOSEP LAGO/AFP )

(Baca juga: Usai Laga Panas El Clasico, Pelatih Real Madrid Cegat Kapten Barcelona di Lorong Stadion)

Hal ini membawa kesenangan tersendiri bagi para fans Barcelona.

Salah satu akun twitter yang disinyalir adalah fan Barca, @FiebreCule memposting foto Lionel Messi dan Luis Suarez dengan caption 'Nadie Nos Gana' atau jika diartikan ke Bahasa Indonesia adalah 'Tak ada yang mengalahkan kami'.

Unggahan ini kemudian mendapat perhatian dari akun twitter resmi AS Roma berbahasa Spanyol, yang memberikan emoticon berpikir dan tangan melambai.