Dicampakkan Real Madrid, Iker Casillas Tak Bisa Sembunyikan Perasaan

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 9 Mei 2018 | 10:39 WIB
Ekspresi kiper FC Porto, Iker Casillas, pada pertandingan penentuan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (6/3/2018) waktu setempat. ( PAUL ELLIS / AFP )

Pengalaman buruk dibuang Real Madrid tak membendung kiper Iker Casillas untuk mengucapkan terima kasih kepada mantan timnya tersebut.

Eks kiper Real Madrid, Iker Casillas, tak menampik bahwa ia menaruh rasa terima kasih kepada mantan timnya atas semua yang telah diberikan di masa lalu.

Kepergian Casillas, yang menghabiskan 16 tahun kariernya di Real Madrid, memang sarat akan tekanan batin.

Bahkan, disebut tak ada perwakilan klub yang hadir saat ia melakukan konferensi pers pada 2015 lalu sebelum hijrah ke FC Porto.

(Baca Juga: 5 Kakak Beradik dalam Satu Tim di Liga Inggris, Salah Satunya Dikenang Sepanjang Masa)

Namun, ia tak menaruh dendam dan melupakan klub masa kecil yang membuangnya tersebut.

"Saya tak melupakan El Real. Hal yang telah lalu adalah tahapan dalam hidup dan saya harus beranjak," ucap Casillas dinukil BolaSport.com dari laman Marca.


Kiper FC Porto, Iker Casillas, beraksi dalam pertandingan Liga Portugal kontra CS Maritimo di Stadion Dragao, Porto, pada 15 Desember 2016.(MIGUEL RIOPA/AFP)

"Real Madrid telah memberi saya segalanya. Saya bermain dalam laga-laga besar, saya pun telah memenangi berbagai juara dan bermain di tim nasional," ucap Casillas menambahkan.

"Saya akan selalu berterima kasih, saya tetap menjadi pendukung mereka dan menikmati melihat permainannya," katanya lagi.