Susunan Pemain Sevilla Vs Real Madrid - Los Blancos Tak Gentar Turunkan Skuat Lapis Dua

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 10 Mei 2018 | 01:57 WIB
Selebrasi bintang Real Madrid,Lucas Vazquez saat melawan Girona pada laga Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (18/3/2018). ( JAVIER SORIANO/AFP )

Real Madrid akan bertandang ke markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Kamis (10/5/2018) pukul 02.30 WIB dalam laga tunda pekan ke-34 Liga Spanyol.

Real Madrid dipastikan tampil dengan materi pemain lapis kedua, mengingat tak ada target apa pun yang ingin mereka raih.

Nama-nama seperti Mateo Kovacic dan Dani Ceballos dipercaya sang pelatih Zinedine Zidane di lini tengah, menemani Casemiro dalam format tiga gelandang tengah.

Di lini belakang akan ditemui Jesus Vallejo dan The Fernandez serta kiper Kiko Casilla.

Sedangkan, Sevilla memasang skuat terbaiknya dengan formasi 3-4-3 mengandalkan trio Wissam Ben Yedder Franco Vazquez dan Luis Muriel.

Jelas, dengan formasi tiga penyerang, skuat asuhan Joaquin Caparros ingin mengincar kemenangan di kandang sendiri.

(Baca Juga: Nasib Buntung 5 Pemain Muda Terbaik Liga Belanda Hantui Talenta Muda Ajax Amsterdam)


Sevilla's Italian midfielder Franco Vazquez (2L) celebrates a goal with teammates during the Spanish League football match between Sevilla FC and FC Barcelona at the Ramon Sanchez Pizjuan stadium on March 31, 2018. (CRISTINA QUICLER/AFP)

Hal itu diyakini lantaran Sevilla ingin mengejar poin maksimal dengan tiga laga tersisa untuk berkesempatan bermain di Liga Europa musim mendatang.

Kini, Sevilla memiliki 51 poin dan duduk di posisi delapan klasemen sementara.