Hasil Sevilla Vs Real Madrid - Gagal Eksekusi Penalti, Los Blancos Dipermalukan 3 Gol Tim Tuan Rumah

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 10 Mei 2018 | 04:47 WIB
Ekspresi bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga Liga Spanyol kontra Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla pada 9 Mei 2018. (CRISTINA QUICLER/AFP)

Real Madrid telan kekalahan 2-3 melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Kamis (10/5/2018) pukul 02.30 WIB, dalam laga tunda pekan ke-34 Liga Spanyol.

Gol-gol kemenangan Sevilla diciptakan oleh Wissam Ben Yedder (26'), Miguel Layun (45') dan gol bunuh diri Sergio Ramos (83').

Adapaun dua gol balasan Real Madrid dilesatkan Borja Mayoral (87') dan Sergio Ramos (90+6'-pen).

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi La Liga, secara statistik El Real mendominasi dengan memiliki penguasaan bola 64,9 persen.

Hanya saja, Sevilla yang tampil lebih efektif memiliki peluang yang sama dengan skuat arahan Zinedine Zidane, yakni 14 peluang.

(Baca Juga: Tottenham Hotspur Harus Berjuang Setengah Mati demi Bermain di Liga Champions)

Laga berjalan dengan tempo sedang pada awal babak pertama. Baik Real Madrid dan Sevilla dominan menggunakan umpan-umpan pendek dalam menginisiasi serangan.

Namun, laga cenderung berlangsung keras lewat duel fisik yang ditunjukkan pemain kedua tim.

Tuan rumah pun berhasil unggul lewat sontekan manis Wissam Ben Yedder, yang menerima umpan sundulan dari Luis Muriel pada menit ke-26.


Penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder, merayakan gol yang dicetak ke gawang Real Madrid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla pada 9 Mei 2018.(CRISTINA QUICLER/AFP)