Berfoto dengan Keluarga Usai Laga, Benarkah Striker Barcelona Ini Pamit untuk Digantikan Antoine Griezmann?

By Bagas Reza Murti - Kamis, 10 Mei 2018 | 17:43 WIB
Reaksi Paco Alcacer dalam pertandingan La Liga antara Granada melawan Barcelona FC di Estadio Nuevo Los Carmenes, 02 April 2017. (AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES)

Ada satu pemandangan tak biasa yang dilakukan striker Barcelona, Paco Alcacer usai laga Barcelona Vs Villareal di Camp Nou, pada Rabu (9/5/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Alcacer terlihat membawa keluarganya, masih berseragam lengkap Barcelona untuk berfoto di lapangan.

Media asal Spanyol tersebut, mengkaitkan sinyal tersebut adalah tanda bahwa ia akan hengkang dari Camp Nou, setidaknya akhir musim ini.

Foto tersebut disinyalir diambil eks striker Valencia tersebut sebagai kenang-kenangan dirinya dan keluarga karena telah berseragam Barcelona.

Hal ini semakin menguatkan kedatangan Antoine Griezmann ke Camp Nou.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Barcelona akan menebus klausul kontrak Griezmann yang tinggal senilai 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah pada Juli nanti.

Untuk membiayai transfer mahal tersebut, Barcelona berencana melego pemain yang tak terpakai di klub.

(Baca juga: Trisula Messi-Coutinho-Dembele Ngamuk, Barcelona Hajar Villarreal 5-1)

Nama Alcacer menjadi salah satu di antara 8 pemain yang bakal masuk daftar jual Barcelona.

Berikut ke-8 nama pemain yang berencana dijual Barcelona : Lucas Digne, Andre Gomes, Paco Alcacer, Denis Suarez, Aleix Vidal, Rafinha, Munir El Haddadi, dan Gerard Deulofeu.