Tampil Gemilang Saat Kontra Villareal, Ousmane Dembele Bikin Lionel Messi Lakukan Latihan Ekstra

By Bagas Reza Murti - Jumat, 11 Mei 2018 | 11:23 WIB
Bintang FC Barcelona, Lionel Messi (kanan), merayakan golnya bersama Ousmane Dembele pada laga Liga Spanyol melawan Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou, Minggu (18/3/2018). ( PAU BARRENA/AFP )

Kemenangan 5-1 FC Barcelona atas Villarreal pada Rabu (9/5/2018) membuat sang megabintang, Lionel Messi rela mempelajari cara bermain winger muda asal Prancis, Ousmane Dembele.

Dalam laga ini, Dembele sukses melengkapi formasi trisula baru Barcelona yang terdiri dari Lionel Messi-Philippe Coutinho-Ousmane Dembele (MCD).

Ketiganya sukses menyumbang gol, bahkan Dembele mencatatkan namanya dua kali di papan skor yaitu pada menit ke-87 dan 90+3.

Kemenangan besar ini kabarnya membawa perubahan pada Lionel Messi.

Dilansir BolaSport.com dari El Pais, Lionel Messi dikabarkan telah beradaptasi dengan cara bermain Ousmane Dembele.

Menurut sebuah sumber dari media asal Spanyol tersebut, Messi telah berlatih dengan pelatih taktik Barcelona, Jon Aspiazu dalam sebuah sesi latihan.

(Baca juga: Ayah Nabil Fekir Ungkap Hal Mengejutkan soal Rumor Tranfser Anaknya ke Liverpool)

Messi fokus pada pergerakan dan kecepatan Ousmane Dembele dan dipercaya mengucapkan," Bagaimana saya menempatkan diri dan memperoleh keuntungan dari kecepatan anak ini?"

El Pais melaporkan sebelumnya Messi tak pernah tertarik dengan pergerakan winger muda ini.

Ernesto Valverde pun tak sering memainkan formasi trisula di depan. Trio Messi-Coutinho-Dembele pun baru dicoba pada laga melawan Villareal lalu.