Zinedine Zidane: Neymar Akan Cocok dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

By Aditya Fahmi Nurwahid - Jumat, 11 Mei 2018 | 22:24 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), dan pemain Paris Saint-Germain, Neymar, meninggalkan lapangan saat turun minum dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. ( GABRIEL BOUYS/AFP )

Pernyataan mengejutkan muncul dari mulut pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menanggapi isu kedatangan megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, ke skuat asuhannya.

Neymar memang kerap dikaitkan akan pindah menuju Real Madrid pada musim depan.

Spekulasi ini muncul sejalan dengan kabar tak harmonisnya hubungan Neymar dengan pemain-pemain di PSG.

Dilansir BolaSport.com dari laman ESPN, mahar lebih dari harga beli Neymar sebelumnya yang mencapai 222 juta Euro juga telah dipersiapkan Real Madrid.

Jika benar-benar terjadi, maka transfer Neymar akan dua kali menjadi transfer fantastis dalam sejarah sepak bola dunia.


Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, berpose bersama Neymar dalam sesi perkenalan sang pemain di Stadion Parc des Princes, Paris, 5 Agustus 2017.(ALAIN JOCARD / AFP)

(Baca Juga: Dipinjamkan ke Turki, Gelandang Tangguh Barcelona Malah Diskors 16 Laga Karena Hal Ini!)

Menanggapi rumor kepindahan Neymar ke Real Madrid, Zinedine Zidane selaku sebenarnya tak memiliki banyak informasi mengenai kebenaran isu tersebut.

"Saya tidak tahu apakah mereka bernegosiasi untuk Neymar," kata Zidane.

"Saya tidak langsung percaya begitu, karena apa yang kita pedulikan adalah apa yang kita lakukan saat ini," ucap sang pelatih.