Ini Janji Diego Simeone Sebelum Fernando Torres Tinggalkan Atletico Madrid

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 20 Mei 2018 | 19:45 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berpose bersama keluarganya dan trofi untuk merayakan keberhasilan menjuarai Liga Europa 2017-2018 setelah mengalahkan Olympique Marseille di laga final, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB di Stadion Parc OL, Lyon. (FRANCK FIFE / AFP)

Dalam laga terakhirnya bersama Atletico Madrid, Fernando Torres akan dijanjikan bermain oleh sang pelatih, Diego Simeone.

Atletico Madrid akan menjamu Eibar dalam laga pamungkas Liga Spanyol musim ini di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (20/5/2018) malam WIB.

Skuat Atletico yang tengah diliputi kegembiraan setelah berhasil meraih titel juara Liga Europa memang tak menargetkan apa pun dalam laga tersebut.

Anak didik Diego Simeone pun sudah mengunci peringkat dua klasemen dari kejaran Real Madrid, sekaligus memastikan diri sebagai wakil Spanyol pada ajang Liga Champions musim depan.

Namun, laga malam nanti akan menjadi lautan keharuan kepergian pangeran yang telah pulang.

(Baca Juga: Andai Dibuang Chelsea, Ini Tim Idaman Antonio Conte Selanjutnya)


Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, mengangkat trofi Liga Europa setelah ikut membawa timnya menjadi juara dengan mengalahkan Olympique Marseille di partai final, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB di Stadion Parc OL, Lyon.(PHILIPPE DESMAZES/ AFP)

Ia adalah Fernando Torres, yang memutuskan pisah dengan Los Rojiblancos untuk kali kedua, setelah pada 2007 lalu pergi menuju Liverpool.

Jelang laga perpisahan Torres, pelatih Diego Simeone memberikan komentar terhadap striker 34 tahun tersebut.

"Torres adalah anugerah. Apapun yang ia pilih, pilihannya selalu baik," ucap Simeone dikutip BolaSport.com dari laman Marca.