Lionel Messi Tak Sabar Tunggu Antoine Griezmann Bergabung dengan Barcelona

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 21 Mei 2018 | 13:37 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi setelah timnya keluar sebagai juara Liga Europa musim 2017-2018 di Stade de Lyon, Rabu (15/5/2018) waktu setempat. (FRANCK FIFE / AFP)

Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengatakan bahwa Antoine Griezmann adalah salah satu penyerang yang dia sukai.

Antoine Griezmann disebut sebagai salah satu target utama Barcelona musim depan.

Penyerang asal Prancis tersebut musim ini masih menjadi andalan utama Atletico Madrid dengan torehan 29 gol di semua ajang.

Penampilan Antoine Griezmann musim ini sukses membantu Los Rojiblancos membantu meraih gelar Liga Europa musim ini.


Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merayakan golnya ke gawang Real Madrid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada 8 April 2018. ( JAVIER SORIANO/AFP )

(Baca juga: Begini Kisah Manchester City agar Pep Guardiola Mau Perpanjang Kontrak, di Luar Dugaan!)

Menanggapi isu Griezmann segera menuju ke Camp Nou, bintang Barcelona, Lionel Messi mengungkapkan bahwa penyerang 27 tersebut adalah salah satu penyerang yang Messi sukai dan tak sabar ingin bermain bersama.

"Sudah jelas bahwa saya menyukainya. Dia salah satu yang terbaik saat ini," kata bintang Argentina itu dikutip BolaSport.com dari RAC1.

"Aku tidak tahu apakah ada ketertarikan untuknya atau tidak, tapi kami senang bahwa pemain terbaik akan datang dan Griezmann adalah salah satunya," kata Messi menambahkan.

(Baca Juga: Daftar 7 Top Scorer Liga Tertinggi Eropa, Lionel Messi Kalah dari Pemain Benfica Soal Hal Ini!)