Messi Restui Kedatangan Griezmann, 115 Gol Semusim bagi Barcelona Ada di Depan Mata

By Kautsar Restu Yuda - Selasa, 22 Mei 2018 | 12:18 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya bersama Luis Suarez dalam laga Liga Spanyol kontra Real Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 6 Mei 2018. (JOSEP LAGO/AFP)

Kabar bakal bergabungnya bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke Barcelona semakin santer terdengar. Hal ini berkat lampu hijau yang sudah diberikan oleh sang megabintang, Barcelona, Lionel Messi.

Antoine Griezmann disebut sebagai salah satu target utama Barcelona musim depan.

Penyerang asal Prancis tersebut musim ini masih menjadi andalan utama Atletico Madrid dengan torehan 29 gol di semua ajang.

Penampilan Antoine Griezmann musim ini sukses membantu Los Rojiblancos membantu meraih gelar Liga Europa musim ini.

Menanggapi isu Griezmann segera menuju ke Camp Nou, Lionel Messi mengungkapkan bahwa penyerang 27 tersebut adalah salah satu penyerang yang ia sukai.

"Sudah jelas bahwa saya menyukainya. Dia salah satu yang terbaik saat ini," kata bintang Argentina itu dikutip BolaSport.com dari RAC1.

"Aku tidak tahu apakah ada ketertarikan untuknya atau tidak, tapi kami senang bahwa pemain terbaik akan datang dan Griezmann adalah salah satunya," kata Messi menambahkan.

(Baca Juga: Resmi, Asia Tenggara Punya Wakil di Premier League Musim Depan!)

Media-media Spanyol mengklaim tidak akan ada kendala soal transfer Griezmann karena Barcelona bersedia memenuhi klausul pelepasan yang dipatok Atletico Madrid, yaitu sebesar 100 juta euro.

Eks penyerang Real Sociedad itu bakal dikontrak Barca selama lima tahun atau sampai Juni 2023.