Zidane: Hati-hati jika Ingin Mengkritik Ronaldo!

By Kautsar Restu Yuda - Rabu, 23 Mei 2018 | 05:16 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri), melihat Cristiano Ronaldo beraksi dalam sesi latihan di Madrid, Spanyol pada 22 Mei 2018. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memperingatkan para pengkritik Cristiano Ronaldo untuk berhati-hati kala mengomentari penampilan sang megabintang.

Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions di Olimpiyskiy Stadium, Kyiv, pada Sabtu (26/5/2018) waktu setempat atau Minggu pukul 01.45 WIB.

Cristiano Ronaldo di kubu Real Madrid dan Mohamed Salah di pihak Liverpool bakal mendapat sorotan lebih karena menjadi tumpuan bagi timnya masing-masing.

Berbeda dengan Salah yang selama semusim ini tampil cukup konsisten, Ronaldo sempat mengalami paceklik gol di awal musim.

Namun, kini Ronaldo kembali menajam khususnya di Liga Champions.

Bahkan megabintang asal Portugal ini mesih menjadi Top Scorer sementara Liga Champions dengan koleksi 15 gol, unggul lima gol dari Salah dan Roberto Firmino.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai hal tersebut merupakan pengaruh dari mental Ronaldo yang tak pernah jatuh.

(Baca Juga: 5 Bintang Brasil yang Gagal Berlaga di Piala Dunia 2018, Salah Satunya Gelandang Anyar Barcelona)


Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri), menyalam Cristiano Ronaldo yang ditarik keluar dalam laga Liga Spanyol kontra Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada 8 April 2018. ( JAVIER SORIANO/AFP )

"Ronaldo tahu bahwa seorang pemain bisa mengalami masa sulit, tetapi berbeda bagi dirinya," ucap Zidane seperti dicuplik BolaSport.com dari Goal.