Agen dan Direksi Real Madrid Segera Berjumpa untuk Bahas Gareth Bale

By Verdi Hendrawan - Selasa, 29 Mei 2018 | 01:00 WIB
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (kanan), merayakan golnya bersama Marco Asensio dalam laga Liga Spanyol kontra FC Barcelona di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 6 Mei 2018. (LLUIS GENE/AFP )

Agen Gareth Bale dan direksi Real Madrid dikabarkan telah menetapkan jadwal pertemuan untuk membahas masa depan pemain berusia 28 tahun itu di Santiago Bernabeu.

Kabar soal rencana hengkang Gareth Bale dari Real Madrid sudah berembus sejak pertengahan musim 2017-2018.

Bahkan, penyerang asal Wales itu semakin menegaskan hal ini setelah mencetak dua gol di final Liga Champions mengalahkan Liverpool di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, pada Sabtu (26/5/2018).


Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.(FRANCK FIFE/AFP)

Hal ini disebabkan oleh hilangnya posisi Gareth Bale di dalam tim utama Real Madrid arahan pelatih Zinedine Zidane.

Sepanjang 2017-2018, Gareth Bale hanya 20 kali tampil sebagai starter di Liga Spanyol.

(Baca Juga: 10 Gol Terbaik Liga Champions 2017-2018 - Tanpa Torehan Messi dan Pemain Liverpool)

Sedangkan di ajang Liga Champions, kesempatan bermain Gareth Bale jauh lebih parah dengan hanya melakoni 3 laga sebagai starter dari 13 laga yang dilakoni Real Madrid.

"Saya pikir harus mendapatkan kesempatan bermain di setiap pekan. Hal itu adalah sesuatu yang selalu saya inginkan dan belum bisa terjadi di Real Madrid pada musim ini," ucap Gareth Bale seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya benar-benar tidak tahu akan melanjutkan karier di mana. Saya harus mendiskusikannya dengan agen. Mungkin saya akan tetap di Real Madrid atau juga tidak. Kami akan menyelesaikan masalah tersebut pada musim panas ini," tuturnya.