Ronaldo Dikabarkan Bakal Segera Jadi Pemilik Klub Liga Spanyol

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 31 Mei 2018 | 16:16 WIB
Ronaldo Nazario. (INSTAGRAM.COM/ronaldo)

Legenda timnas Brasil, Ronaldo Nazario da Lima dikabarkan akan segera membeli tim Liga Spanyol, Real Valadolid.

Mantan pemain Real Madrid ini, dikaitkan akan segera menjadi pemilik dari klub divisi dua Liga Spanyol, Real Valladolid.

Real Valladolid sendiri merupakan salah satu klub tertua di Liga Spanyol.

Klub yang bemarkas di Stadion Jose Zorilla ini juga pernah diperkuat dua penyerang timnas Spanyol yaitu Diego Costa dan Aritz Aduriz.

Dikutip BolaSport.com dari O Globo, mantan pesepakbola terbaik dunia ini dikabarkan harus membayar sekitar 30 juta euro untuk menjadi pemegang saham utama klub berjuluk Pucela ini.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Ronaldo, namun Presiden Real Valladolid, Carlos Suarez mengatakan bahwa pria yang kini bertubuh subur tersebut punya peluang cukup besar menjadi pemilik klub.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Striker Inter Milan, Ronaldo Luis Nazario de Lima, mengangkat trofi juara Liga Europa pada 6 Mei 1998 usai menumbangkan sesama klub Italia, Lazio, dengan skor 3-0 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis. ( THOMAS COEX / AFP )

Pasalnya dengan uang 30 juta euro sulit untuk bagi Real Valladolid menolak tawaran menggiurkan tersebut.

Mantan pemain terbaik dunia ini dikaitkan dengan Real Valladolid setelah ia bermitra dengan Jose Moro salah satu pemegang saham kecil Real Valladolid.