Deretan Ucapan Perpisahan Para Pemain Real Madrid kepada Zinedine Zidane, Ada yang Bangga Bisa Dilatih Sang Idola

By Tomy Kartika Putra - Kamis, 31 Mei 2018 | 20:28 WIB
Ekspresi Zinedine Zidane saat mengkonfirmasi mundur sebagai pelatih Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol, pada Kamis (31/5/2018). (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Para pemain Real Madrid serentak ucapkan kata-kata perpisahan untuk pelatih Zinedine Zidane yang telah resmi hengkang dari Real Madrid.

Zidane resmi hengkang dari Real Madrid setelah sukses mengantar Los Galactico memenangi trofi Liga Champions di tiga musim berturut-turut.

Pelatih asal Prancis ini telah resmi meninggalkan Real Madrid yang diumumkannya melalui konferensi pers hari ini, Kamis (31/5/2018).

Keputusan tersebut sontak membuat para pemain Real Madrid mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih 45 tahun tersebut.

1. Isco Alarcon

"Adalah sebuah kehormatan untuk saya bisa bekerja bersama anda, berusaha belajar setiap hari dan berusaha memenangkan semua gelar, karena anda telah membuat prestasi bersejarah bagi klub ini...Saya ingin memberikan anda pelukan terbaik," tulis Isco.

2.Sergio Ramos

Ramos menulis," mister, sebagai pemain maupun pelatih, anda bertekad untuk menjadi yang teratas. Terima kasih atas dua setengah tahun jasa anda untuk sepak bola, pekerjaan, cinta dan persahabatan. Meskipun anda hengkang, namun warisan anda tetap abadi. Salah satu bagian tersukses dari sejarah klub kita tercinta Real Madrid."

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

3. Toni Kroos