Mengejutkan, Zinedine Zidane Rela Puasa Melatih Satu Tahun Gara-gara Ini

By Nina Andrianti Loasana - Jumat, 1 Juni 2018 | 14:23 WIB
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) waktu setempat. ( GUENTER SCHIFFMANN / AFP )

 Zinedine Zidane yang baru saja memenangkan gelar Liga Champions musim ini bersama Real Madird membuat keputusan yang cukup mengejutkan dengan mundur dari kursi pelatih Los Blancos.

Keputusan pengunduran diri pelatih asal Prancis ini diumumkan saat konferensi pers bersama dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Kamis (31/5/2018).

Mundurnya Zinedine Zidane dari kursi pelatih Real Madrid ini menimbulkan spekulasi kemana pelatih asal Prancis ini berlabuh musim depan.

Namun, semua spekulasi itu sepertinya harus tertunda.

Pasalnya percakapan terakhir Zidane dengan bos Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan masa depan pelatih berusia 45 tahun tersebut.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Inggris di Fase Grup, Berat di Akhir)

Seorang presenter TV asal Spanyol, Josep Pederol, mengungkapkan percakapan terakhir Zidane dan Florentino Perez sebelum pelatih berusia 45 tahun tersebut memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Madrid.

Keduanya bertemu dengan tangan kanan Perez, Jose Angel Sanchez, pada Rabu, (30/5/2018) pukul 3 sore.

Perez sebelumnya menduga bahwa Zidane bermaksud membicarakan pembelian pemain Real Madrid musim depan.

Namun Zidane justru mengejutkan Perez dengan mengatakan "Saya tidak ingin melanjutkan (melatih Real Madrid). Ada kemunduran. Saya mulai kelelahan melatih skuat ini," ucap Zidane sebagaimana dilansir Bolasport.com dari Sport English.