Diincar Barcelona, Antoine Griezmann Diberi Wejangan oleh Diego Costa

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 1 Juni 2018 | 20:32 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kiri), merayakan gol keempatnya bersama rekan setimnya, Diego Costa, dalam laga lanjutan Liga Spanyol melawan Leganes di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (1/3/2018). (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP )

Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, memberikan saran kepada Antoine Griezmann untuk tetap tinggal bersamanya di Atletico.

Griezmann menjelma menjadi penyerang yang sensasional pada beberapa musim terakhir.

Pemain 27 tahun tersebut berkontribusi besar terhadap kesuksesan Atletico menjuarai Liga Europa dan keluar sebagai runner-up Liga Spanyol musim 2017-2018.

Penampilan yang impresif berhasil menarik minat klub-klub besar untuk mendatangkan pemain internasional Prancis tersebut.

(Baca juga: Kiper Legendaris Liverpool Minta Loris Karius Diampuni Seperti Dirinya)

Barcelona menjadi klub yang berada di urutan teratas untuk mendatangkan Griezmann.

Namun, Costa juga berpikir bahwa Griezmann tentu mempertimbangkan masa depannya bersama juara Liga Spanyol musim 2017-2018 tersebut.


Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kiri), bersama Diego Costa saat merayakan salah satu dari empat gol yang berhasil ia cetak ke gawang Leganes dalam laga Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, pada Rabu (28/2/2018). ( PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP )

Mantan pemain Chelsea ini juga tidak lupa untuk memberikan saran kepada Griezmann untuk bermain di klub yang membuatnya bahagia.

"Saya yakin dia punya keraguan untuk memutuskan sesuatu yang besar," ucap Diego Costa seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.