Mantan Pemain Barcelona Ini Sebut Kepindahan Neymar ke Real Madrid Bukan Hal yang Mengejutkan

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 2 Juni 2018 | 05:46 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol bunuh diri yang dicetak bek Olympique Marseille, Rolando, dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 25 Februari 2018. ( GEOFFROY VAN DER HASSELT/AFP )

  Mantan gelandang Barcelona, Gaizka Mendieta, mengungkapkan bahwa kepindahan Neymar ke Real Madrid bukan hal yang mengejutkan.

Pemain asal Brasil ini santer diberitakan akan pindah ke Real Madrid meski sang pemain baru saja hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) musim ini dari Barcelona.

Kepindahan Neymar ke PSG dari Barcelona ini memecahkan rekor dunia dengan nilai transfer 222 juta euro.

Jika pindah ke Real Madrid, Neymar diprediksi akan menimbulkan kontroversi pasalnya mantan klub Neymar, Barcelona punya sejarah rivalitas kuat dengan Los Blancos.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Spanyol di Fase Grup)

Namun mantan pemain Barcelona, Gaizka Mendieta justru berpendapat lain dengan mengatakan bahwa kepindahan Neymar ke Real Madrid menjadi hal yang biasa saja.

"Saya tidak akan terkejut jika Neymar bermain untuk Real Madrid," kata Mendieta dikutip BolaSport.com dari OmniSport.


Ekspresi penyerang Paris Saint-Germain Neymar karena cedera dalam partai Liga Prancis lawan Toulouse di Municipal Stadium, 10 Februari 2018. ( REMY GABALDA / AFP )

"Dia adalah pemain yang bisa melihat tantangan berikutnya pergi ke Real Madrid dan jika itu terjadi dia akan melakukan segala yang mungkin untuk berada di sana. Saya tetap tidak akan terkejut dengan itu," ucapnya lagi.

Mendeita juga membandingkan gosip transfer Neymar ini dengan kasus Luis Figo yang pindah langsung dari Barcelona ke Real Madrid