Harian Spanyol: Tawaran Liverpool untuk Ousmane Dembele Telah Disetujui Barcelona

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 2 Juni 2018 | 18:16 WIB
Ousmane Dembele merayakan gol untuk timnas Prancis ke gawang Italia dalam partai uji coba di Stadion Allianz Riviera, Nice, 1 Juni 2018. (VALERY HACHE / AFP)

Barcelona dikabarkan telah menyetujui penjualan Ousmane Dembele ke Liverpool.

Bintang Barcelona, Ousmane Dembele telah masuk dalam radar Liverpool menyusul masa depannya di Camp Nou semakin tidak pasti.

Winger asal Prancis datang ke Barcelona dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017, dan berhasil mengantarkan Blaugrana memenangkan La Liga dan Copa del Rey.

Juergen Klopp bahkan secara terang-terangan pernah mengonfirmasi ketertarikannya pada sebuah pers konferensi.

"Apakah dia termasuk dalam pemain (yang bisa dibeli) kalo begitu, saya tertarik sekarang," ujar Klopp.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Ousmane Dembele berduel dengan Mikel Oyarzabal saat laga antara Barcelona Vs Real Sociedad di Camp Nou, Minggu (20/5/2018) atau Senin dini hari WIB. (JOSEP LAGO / AFP)

Dilansir BolaSport.com dari harian asal Spanyol, Don Balon, kini dikabarkan Barcelona telah menyetujui tawaran Liverpool untuk merekrut Ousmane Dembele.

Liverpool memang saat ini butuh pelapis sepadan untuk membackup trio lini depan The Reds yang diisi Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Tak ada konfirmasi soal tawaran yang diberikan Liverpool, namun dipercaya tawarannya hampir mendekati angka 115 juta euro (atau 1,8 triliun rupiah).