Atletico Madrid Siap Remajakan Skuat dengan Rekrut Bek Timnas Prancis Ini

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 2 Juni 2018 | 19:30 WIB
Bek timnas Prancis, Djibril Sidibe (kiri), bergurau dengan rekan setimnya, Thomas Lemar, dalam sesi latihan di Stadion Bollaert, Lens, (14/11/2016), menjelang laga uji coba melawan Pantai Gading. (FRANCK FIFE/AFP)

Bek kanan Atletico Madrid, Juanfran, dilaporkan akan memiliki pengganti masa depan pada diri pemain timnas Prancis, Djibril Sidibe.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Atletico Madrid tengah mengincar pemain AS Monaco, Djibril Sidibe, untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Negosiasi Atletico terhadap bek kanan 25 tahun tersebut diperkirakan akan terjadi sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

Sebab, eks pemain Lille dan Troyes tersebut akan mendampingi timnas Prancis bergulat di ajang empat tahunan antarnegara di dunia itu.

Kehadiran Sidibe ditengarai penting, untuk menjadi suksesor Juanfran yang kini telah menginjak usia 33 tahun.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe (kanan) dan bek Djibril Sidibe, bereaksi setelah laga Liga Prancis, Monaco vs Marseille usai pada 27 Agustus 2017 di Stade Louis II, Monako.(VALERY HACHE/AFP)

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Prancis di Fase Grup)

Sejak ditransfer AS Monaco dari Lille pada musim panas 2016, ia selalu menjadi pilihan utama pelatih Leonardo Jardim.

Performa mengkilapnya bahkan mengantarkan klub berjuluk Les Monégasques tersebut merengkuh gelar juara Liga Prancis musim 2016-2017, mematahkan dominasi empat musim beruntun Paris Saint-Germain.