Bos Tottenham Hotspur Terang-terangan Ancam Real Madrid Begini Jika Berani Sentuh Pelatihnya

By Nina Andrianti Loasana - Minggu, 3 Juni 2018 | 10:53 WIB
Manajer Mauricio Pochettino bersama presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy, saat momen penandatanganan perpanjangan kontrak pelatih berusia 44 tahun itu di kawasan Stadion White Hart Lane, Kamis (12/5/2016) waktu setempat. (Dok. Tottenham Hotspur)

Real Madrid kini tengah mencari sosok pengganti Zinedine Zidane yang mengundurkan diri sebagai pelatih pada Kamis (31/5/2018).  

Beberapa calon pengganti muncul, termasuk Mauricio Pochettino, bersama nama-nama seperti Arsene Wenger, Antonio Conte, hingga Guti Hernandez.

Real Madrid tertarik untuk mengangkat Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru karena dipandang memiliki kemampuan mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya, terutama pemain muda.

Meski kabar ini baru berupa rumor semata, pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy sudah mengeluarkan ancaman terang-terangan pada Real Madrid, jika klub asal Spanyol tersbut berani menyentuh Pochettino.

Levy mengancam akan 'menggigit' Real Madrid.

"Hati-hati dengan Levy yang menggigit," ucapnya pada media Spanyol, COPE.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Belgia di Fase Grup)

Tentu saja Levy tidak secara harfiah mengancam untuk menggigit, Levy mengisyaratkan bahwa ia siap untuk membuat negosiasi mendapatkan Pochettino berlangsung sangat alot.

Levy memang dikenal sebagai negosiator tangguh dan bisa membuat Real Madrid melupakan Pochettino

Ia pun telah membuktikannya pada saat negosiasi transfer Modric dan Bale yang bertambah panjang beberapa minggu saking alotnya.