Mauricio Pochettino Punya Waktu 5 Hari untuk Putuskan Jadi Pelatih Real Madrid

By Bagas Reza Murti - Minggu, 3 Juni 2018 | 18:38 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (kiri), bersalaman dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, seusai laga Grup H Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris pada 1 November 2017. (IAN KINGTON/AFP)

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dikabarkan  hanya memiliki waktu 5 hari untuk memutuskan masa depan, apakah memilih melatih Real Madrid atau bertahan di Spurs.

Tottenham dan Pochettino telah menyetujui untuk memperpanjang kontrak, namun hal ini tak menghentikannya dihubungkan menjadi kandidat pelatih Real Madrid.

Pernyataan terakhir Poch sapaan akrab Pochettino, mengindikasikan ia bakal bertahan namun juga tak bisa mengabaikan tawaran Real Madrid.

“Dalam hal ini, segalanya tidak bergantung hanya kepada saya. Saya juga baru menandatangani kontrak jangka panjang dengan Tottenham Hotspur dan bahagia di sini," kata Pochettino.

"Ketika Real Madrid menghubungi, Anda harus mendengarkan apa yang mereka katakan,” ucap Pochettino.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Dilansir BolaSport.com dari Marca, kini situasi tersebut berubah.

Pelatih asal Argentina tersebut harus memutuskan masa depannya dalam 5 hari ke depan, apakah ia bakal bertahan di Spurs, atau memilih Real Madrid sebagai kelanjutan karier kepelatihannya.

(Baca juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Belgia di Fase Grup)

Mauricio Pochettino bergabung dengan Tottenham Hotspur pada awal 2014-2015 setelah diboyong dari Southampton.