Marco Asensio: Apa Jadinya Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo?

By Tomy Kartika Putra - Selasa, 5 Juni 2018 | 17:23 WIB
Ekspresi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 27 Mei 2018. (OSCAR DEL POZO/AFP )

 Gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio, tidak bisa membayangkan akan seperti apa permainan timnya jika Cristiano Ronaldo jadi hengkang dari El Real.

Real Madrid berhasil menjuarai Liga Champions musim 2017-2018.

Kendati demikian, kegemilangan Madrid tersebut diringi oleh kepergian pelatih Zinedine Zidane.

Selain itu, Los Galacticos terancam kehilangan megabintang Cristiano Ronaldo, yang dikabarkan ingin meninggalkan klub yang telah ia bela sejak musim 2009-2010.

(Baca juga: Pemuda 19 Tahun Ini Jadi Pesepak Bola Pertama Berdarah Negara ASEAN yang Cetak Gol di MLS) 

Marco Asensio mengatakan bahwa dia sempat terkejut oleh keputusan Zinedine Zidane, yang memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid.

"Saya mempunyai pengalaman yang positif selama dilatih olehnya. Dia percaya kepada saya dan kami mempunyai hubungan yang luar biasa," ucap Asensio seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.


Pemain Real Madrid, Marco Asensio, merayakan gol ke gawang Real Betis pada pertandingan Liga Spanyol pekan ke-2 di Stadion Benito Villamarin, Spanyol, Senin (19/2/2018) dini hari WIB.(CRISTINA QUICLER/AFP )

"Sejak kecil saya ingin bermain seperti dia. Meskipun kami tidak mempunyai posisi yang serupa, namun saya telah belajar banyak hal darinya. Sangat luar biasa bisa dilatih oleh Zidane," kata Asensio.

Pemain 22 tahun tersebut juga mengatakan perasaannya jika Ronaldo jadi hengkang dari Santiago Bernabeu.