Massimiliano Allegri Tambah Daftar Pelatih yang Menolak Real Madrid

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 5 Juni 2018 | 20:49 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Liga Italia kontra Crotone di Stadion Ezio Scida, Crotone pada 18 April 2018. (GIOVANNI ISOLINO/AFP)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan menolak tawaran untuk melatih Real Madrid.

Posisi pelatih kepala Real Madrid kini tengah kosong setelah Zinedine Zidane memutuskan mundur.

Keputusan Zinedine Zidane tersebut terbilang mengejutkan karena pelatih asal Prancis ini baru saja mengantarkan Los Blanco meraih gelar tiga Liga Champions secara beruntun.

Usai ditinggalkan oleh Zidane, Real Madrid kini berusaha untuk berburu pelatih baru.

Salah satu nama yang masuk dalam daftar calon pengganti Zinedine Zidane adalah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Dikutip BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memanfaatkan kedekatannya dengan mantan Wakil Presiden, AC Milan, Adriano Galliani, untuk merayu Allegri, yang juga pernah menukangi Rossoneri, untuk melatih El Real.


Ekspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga Liga Italia kontra Napoli di Stadion Allianz, Turin pada 22 April 2018.(MARCO BERTORELLO/AFP)

Namun, sepertinya keinginan Real Madrid tersebut harus bertepuk sebelah tangan setelah Allegri dikabarkan menolak dengan sopan.

Pelatih Juve itu menegaskan bahwa dia merasa tersanjung dengan pendekatan Madrid, tetapi tetap pada komitmennya untuk tinggal di Turin.