Lionel Messi Akhirnya Buka Suara soal Neymar yang Dikabarkan Hengkang ke Real Madrid

By Tomy Kartika Putra - Kamis, 7 Juni 2018 | 19:36 WIB
Ekspresi megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Liga Spanyol kontra Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 18 Maret 2018. ( PAU BARRENA/AFP )

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengatakan bahwa dirinya akan sangat tidak suka jika melihat Neymar jadi pindah ke klub seteru, Real Madrid.

Neymar hengkang ke Barcelona dari Santos pada pertengahan tahun 2013.

Dirinya tampil gemilang bersama skuat bintang Barca seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, Luis Suarez hingga Sergio Busquets.

(Baca juga: Skandal Terungkap! Wasit dan Pejabat Sepak Bola Tertangkap Kamera Menerima Suap di Afrika)

Setelah empat musim berseragam Barcelona, Neyamr akhirnya hengkang ke raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain dimana kepindahan tersebut memecahkan rekor transfer dunia.

Pemain internasional Brasil ini telah berhasil mempersenbahkan dua trofi Liga Spanyol, sebuah trofi Liga Champions dan beberapa trofi penting lainnya.

Neymar ternyata kurang bahagia selama memperkuat klub ibu kota Prancis tersebut.


Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol bunuh diri yang dicetak bek Olympique Marseille, Rolando, dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 25 Februari 2018. ( GEOFFROY VAN DER HASSELT/AFP )

Hal itu kemudian memunculkan spekulasi bahwa Neymar akan segera hengkang dari PSG, dan Real Madrid menjadi klub teratas yang ingin memboyong sang pemain.

Messi yang sempat bermain dengan Neymar di Barcelona, mengatakan bahwa dirinya ingin melihat pemain 26 tahun itu kembali pulang ke Camp Nou.