Megatransfer Real Madrid Libatkan Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Uang Rp 23 Triliun, Akankah Terjadi?

By Aditya Fahmi Nurwahid - Jumat, 8 Juni 2018 | 05:47 WIB
Cristiano Ronaldo dan Neymar di ajang Liga Champions saat Real Madrid bertemu Paris Saint-Germain di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 14 Februar 14 2018. ( GABRIEL BOUYS/AFP )

Kabar Real Madrid merestui kepindahan Cristiano Ronaldo langsung membuat banyak kabar mengenai berbagai versi spekulasi transfer menyeruak.

Dilansir BolaSport.com dari laman AS, ketidaksamaan persepsi antara pihak Cristiano Ronaldo dan manajemen Real Madrid menjadi dasar.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, yang menjadi "negosiator" saat bertemu dengan manajemen Real Madrid juga tak dapatkan kata sepakat dalam pertemuannya.

Beberapa poin dikabarkan didiskusikan yang menyangkut Ronaldo dan Madrid, salah satunya adalah rencana pembelian Neymar.

Media yang sama mengatakan bahwa keinginan Real Madrid datangkan Neymar ditentang oleh Cristiano Ronaldo.


Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (tengah), beraksi dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. ( CHRISTOPHE SIMON/AFP )

(Baca juga: Diincar Duo Milan, Kiper Timnas Italia Hanya Ingin Jadi Pengganti Buffon di Juventus)

Padahal, dalam laporan yang sama disebutkan, ambisi mendatangkan Neymar datang langsung dari presiden klub, Florentino Perez.

Penjualan Ronaldo dan pembelian Neymar oleh Real madrid jelas akan menjadi peristiwa besar dalam sepak bola dunia.

Selain libatkan dua sosok hebat, transaksi jual beli ini juga melibatkan uang yang besar.