Sevilla Berencana Pulangkan Bek AC Milan dan Newcastle United ke Liga Spanyol

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 Juni 2018 | 05:23 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak oleh Mateo Musacchio dalam laga Grup D Liga Europa kontra HNK Rijeka di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 28 September 2017. (MIGUEL MEDINA/AFP)

Sevilla dikabarkan tengah menyusun proposal sementara untuk memulangkan bek AC Milan, Matteo Musacchio, dan Newcastle United, Florian Lejeune, ke Liga Spanyol.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Diario Sport, Sevilla tertarik untuk memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan Mateo Misacchio dan Florian Lejeune.

Hal ini juga dipicu oleh adanya kemungkinan Sevilla bakal kehilangan bek Clement Lenglet yang saat ini tengah menjadi buruan Barcelona dan Manchester United.


Bek Sevilla, Clement Lenglet (kiri), berduel dengan striker Manchester United, Romelu Lukaku, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 13 Maret 2018.(OLI SCARFF/AFP)

Sevilla memilih Mateo Musacchio dan Florian Lejeune untuk menggantikan Clement Lenglet karena sebelumnya memiliki pengalaman bermain di Liga Spanyol.

Sebelum bergabung dengan AC Milan, Mateo Musacchio sempat menghabiskanw aktu selama 8 musim bermain bersama Villarreal.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Sementara Florian Lejeune juga memiliki pengalaman luas di sepak bola Spanyol setelah sempat bermain dua musim bersama Villarreal, Girona, dan semusin bersama Eibar sebelum hengkang ke Newcastle United pada awal 2017-2018.


Aksi bek Newcastle United, Florian Lejeune (kiri), saat berduel dengan pemain Burnley, Ashley Barnes, dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, pada 30 Oktober 2017.(LINDSEY PARNABY / AFP)

Peluang Sevilla untuk memulangkan Mateo Musacchio terbuka lebar karena pemain berusia 27 tahun itu kesulitan bersaing dengan bek-bek tengah AC Milan lainnya.