Raphael Varane: Zinedine Zidane Memiliki Intuisi Supernatural

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 10 Juni 2018 | 09:26 WIB
Ekspresi Zinedine Zidane saat mengkonfirmasi mundur sebagai pelatih Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol, pada Kamis (31/5/2018). (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Pemain Real Madrid, Raphael Varane, percaya bahwa dibalik mundurnya Zinedine Zidane ada hal yang tak diketahui orang-orang pada masa depan nanti.

Keputusan undur diri Zinedine Zidane dari tampuk kepelatihan Real Madrid memang masih menjadi misteri hingga saat ini.

Zidane yang mampu mengantarkan Real Madrid menjadi kampiun Liga Champions musim ini, secara mengejutkan memutuskan mundur dari jabatannya sebagai nakhoda El Real selang lima hari.

Hal itu membuat sang bek tengah andalan, Raphael Varane, tak menyangka peristiwa itu terjadi.

"Kami para pemain diberitahu sebelum konferensi pers dengan pesan yang Zidane kirim kepada setiap pemain. Jelas kami sedikit terkejut, itu adalah momen yang menyedihkan," ucap Varane dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Saya merasa sedikit kaget dan juga heran," kata Varane menambahkan.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Sang pelatih 46 tahun pun menjelaskan bahwa alasan ia mundur adalah sudah saatnya El Real memiliki metode dan pendekatan permainan yang berbeda.

"Setelah tiga tahun, dibutuhkan perubahan. Saya tahu ini adalah momen yang aneh, tetapi menurut saya ini keputusan tepat," kata Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari AS.